8.6.15

Kotak Biru -Bom waktu yang bakal meledak-

Kotak biru itu adalah kotak harta karun didalamnya ada seonggok hati yang ingin dilepaskan. Kotak terima kasih sang pemberi kepada yang diberi.. Tepat di hari ulang tahun yang akan diberi.. Ingin terlihat so sweet ? Tidak, sama sekali, hanya mencari waktu yg tepat untuk alasan. udah gitu aja. Isinya ?? Cuma satu barang yang aku harap bisa menemani dia ke mana-mana dan jelas bermanfaat, sekotak kertas yang dilipat-lipat berbentuk roti ulang tahun, lilin, seamplop bongkahan kertas berbentuk perahu kertas dua biji yang dimanifestasikan oleh sang pengirim sebagai hatinya yang mungkin akan dibuang oleh yang diberi.. Lalala.. Oo iya masih ada selembar kartu ucapan alay di dalamnya.. Ada juga ucapan terima kasih dalam pembungkus barang itu dan ada juga yang masih ketinggalan.. Kartu garansi broo !! Udah deh yaa, moga2 awet dan gak rusak.. Garansinya cuma setahun plus kalo mau dikasihin iyaa kale aku kasih notanya.. hahahaa...

Kotaknya isinya itu doank, mungkin yang bermanfaat cuma barang itu. Aku tadi sempet bilang buat ambil aja barangnya sisanya boleh dibuang.. Capek udah capek.. Capek apanya ? Capek berharap yang nggak-nggak dengan posisi yang kayak gini.. Ceritain sekalian deh kronologi pembeliannya biar lengkap yaa, biar lega aja ini hati lagian sekali lagi yang diberi juga belum tentu minat baca ini..

Papercraft, udah tau kan ? Papercraft berbentuk kue ulang tahun buatan ku sendiri yaa walaupun layoutnya cuma download tapi aku berhasil buatnya.. Tau kah kamu ? Aku nyiapin papercraft itu kapan ? Udah hampir dua bulan yang lalu.. Semoga gak peyok2 aja deh..
Amplop putih berisi perahu kertas yang terinspirasi sebuah film dengan judul yang sama yang merah kalo gak salah ditulis 5 Mei 2015 dan yang satunya sekitar seminggu setelahnya..Dibungkus rapi, dilem gitu deh kayak isinya duit aja haha plus ada tulisan pesannya di balik amplop..
Oke papercraftnya gak berarti apa2 tanpa ini nih kartu ucapan yang juga berfungsi jadi petunjuk pemakaian.. Yaa intinya do it your party by yourselves lah yaa.. Yaa maaf banget kartu ucapannya alay abis..
Selanjutnya barang utamanya yang ada dibawah sendiri, taraa.. apa yaa isinya ?? Dibungkus dengan kertas bekas kalender karena jujur aja aku lupa beli kertas kado.. Didalemnya juga ada semacam surat alay gitu haha.. Barang original bro udah gitu aja.. Belinya ditemenin kak behel cantik..
Nyarinya perjuangan banget entah udah berapa toko didatengin dan ditanyain satu-satu dan tau akhirnya belinya di mana ? Yaa di toko yang pertama kali kita datengin -_-
Kotaknya juga belinya sama kak behel cantik lho.. Hihihii..

Okee , maaf kalo bungkusnya gak rapi soalnya jujur aja ini pertama kalinya bungkus paket segedhe gambreng.. Kertasnya juga sobek2 itu udah.. Dikirm sore-sore keburu yang diberi sibuk.. Sibuk apa ? yaa gitu deh banyak alasannya..  Fix 20 hari sebelum hari H pembukaan si paket sudah sampai di tempat tujuan dengan selamat. Entah dalemnya masih berbentuk atau nggak.. Dan sekarang udah dipasrahin sama yang punya kok mau dibuka kapan.. Udah sedih aja sekarang.. Lalala...

Tidak ada komentar: