9.6.15

Tak ada yang bisa dideskripsikan

Hari semakin berlalu, sekarang sudah tanggal 9 ..
Semangat ngedraft mel, semoga Allah memudahkan jalanku dan menguatkan hatiku...

Hati aku apa kabar ? Kuat kan yaa kuat kok.. Wajar bila aku menangis, tolong biarkan aku menangis sebentar saja.. Dalam sujud doaku pada-Nya, belajar mengikhlaskan yang tak mungkin terjadi. Agar tak berharap lebih selain pada-Nya. Menikam setiap rindu, menghapus semua kesal, dan mengubur setiap harapan kosong itu. Aku tak menyalahkan siapa pun, aku hanya sedang butuh waktu..
Aku tau aku menyadari, kisah cinta, kehidupan, dan apa pun ini skrenario-Nya, jangan terlalu berharap seindah novel teenlit atau semudah cerita film-film.. Perjuangan yaa, sekarang aku berjuang agar aku memiliki kisah yang indah di akhir cerita.. Ini bukan akhir, bukan..

Jodoh hanya Allah yang tahu, kita hanya berjuang dan berserah pada-Nya. Dia tau yang terbaik, sudah aku pasrahkan tapi bukan berarti aku tak berusaha. Cinta diumur lebih dari 20 tahun bukanlah cinta yang main-main. Perjuangannya untuk mencari yang terbaik, masih mencari dan tak mau memaksakan. Aku harap jalan Allah yang mendekatkanku pada yang baik dan menjaga hati ini walau aku tak sesuci dan seputih kapas.

Ini hal yang cukup berat dalam hidupku tapi tak mungkin dan tak mau terus begini. Allah peluk dan dekap aku, jaga aku ya Allah.. 

Semoga ini semua jadi pelajaran buat kita, yaa kita bukan lagi anak SMA yang hanya bermain-main dengan cinta.. Saatnya untuk belajar, menatap masa depan mengejar cita-cita dan cinta yang diridhoi-Nya.. Semua pasti ada waktunya, waktu yang tepat.. Mau diperjuangkan bagaimana pun jika belum jalannya bisa apa ? Tapi kata-kata itu jangan dijadikan alasan untuk menyakiti, karena bisa jadi kamunya yang belum berjuang..

Ooo iyaa, selamat yang lagi SBMPTN sekarang.. Empat tahun lalu aku berjuang seperti kalian dan sekarang aku sedang berjuang untuk keluar dari bangku kuliah ini.. Semangat untuk kita ^^

Tidak ada komentar: